Pengabdian Kepada Masyarakat Memahami Perilaku Konsumen Media Sosial Cv Optik Aini Sragen
DOI:
https://doi.org/10.46799/jlsp.v1i2.30Keywords:
konsumen, media, optic, perilaku, sosialAbstract
Aktivitas promosi dan pengenalan sebuah produk maupun jasa selama ini selalu gencar dalam pelaksanaannya yang dilakukan berbagai penguasa baik tingkat local maupun nasional. Promosi merupakan salah satu hal yang selalu dilakukan untuk pengenalan jenama atau merek maupun menjadi program pendekatan pada konsumen yang loyal, sehingga tingkat kepuasan dan keputusan selalu membeli pada tempat yang sama. Bjegitu hal nya pada penyedia produk alat bantu Kesehatan yaitu kacamata. Saat peneliti melakukan pengabdian kepada masyarakat pada CV Optik Aini Sragen. Dengan mengangkat tema media social sebagai pendekatan kepada konsumen dan memahami perilaku konsumen pada media social. Metode pengabdian mennggunakan pendekatan kualitatif. Hasilnya mendapat tingkat pengetahuan karyawan yang kurang dari segi keilmuan dalam merencanakan sebuah “content management” untuk postingan pada media social instgram.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Jeratallah Aram Dani

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.