Pengabdian Kepada Masyarakat Memahami Perilaku Konsumen Media Sosial Cv Optik Aini Sragen

Authors

  • Jeratallah Aram Dani Universitas Surakarta

DOI:

https://doi.org/10.46799/jlsp.v1i2.30

Keywords:

konsumen, media, optic, perilaku, sosial

Abstract

Aktivitas promosi dan pengenalan sebuah produk maupun jasa selama ini selalu gencar dalam pelaksanaannya yang dilakukan berbagai penguasa baik tingkat local maupun nasional. Promosi merupakan salah satu hal yang selalu dilakukan untuk pengenalan jenama atau merek maupun menjadi program pendekatan pada konsumen yang loyal, sehingga tingkat kepuasan dan keputusan selalu membeli pada tempat yang sama. Bjegitu hal nya pada penyedia produk alat bantu Kesehatan yaitu kacamata. Saat peneliti melakukan pengabdian kepada masyarakat pada CV Optik Aini Sragen. Dengan mengangkat tema media social sebagai pendekatan kepada konsumen dan memahami perilaku konsumen pada media social. Metode pengabdian mennggunakan pendekatan kualitatif. Hasilnya mendapat tingkat pengetahuan karyawan yang kurang dari segi keilmuan dalam merencanakan sebuah “content management” untuk postingan pada media social instgram.

Downloads

Published

2023-09-01

How to Cite

Dani, J. A. (2023). Pengabdian Kepada Masyarakat Memahami Perilaku Konsumen Media Sosial Cv Optik Aini Sragen. Journal of Law and Social Politics, 1(4), 271–280. https://doi.org/10.46799/jlsp.v1i2.30